Digital Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-10

Digital Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-10



Order

Description

Digital Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-10 adalah instrumen baru, modern dan berteknologi tinggi dengan beban uji kecil, yang dikombinasikan dengan peralatan optik, mekanik dan elektronik, dan memiliki menara putar otomatis. Unit ini sangat andal, memiliki banyak fungsi operasional, dan sangat mudah dioperasikan.

Instrumen ini memiliki sistem pengukur optik presisi tinggi dan sensor fotolistrik. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk: memasukkan data secara manual; atur intensitas sumber cahaya; pilih metode pengujian; pilih skala kekerasan (HV atau HK); mengatur waktu tinggal; simpan hasil pengukuran di tempat penyimpanan perangkat internal.

Semua data pengujian seperti: metode pengujian; menguji nilai kekuatan; menguji panjang indentasi; nilai kekerasan; tinggal waktu pengujian beban; Jumlah pengukuran dapat ditampilkan pada layar LCD yang besar, juga pengguna dapat memasukkan tanggal pengujian pada gambar.

Sambungan dan data PC (hasil pengukuran) transfer tersedia melalui antarmuka RS232. Juga semua informasi bisa dicetak dengan printer bilt-in.

Instrumen ini memungkinkan untuk mengukur nilai kekerasan sampel mikro dan tipis (lapisan perlakuan panas, lapisan berkarbonisasi, lapisan keras yang mengeras, lapisan superfisial, baja, logam non-ferrous, komponen berbentuk mikro dan tipis) dan benda kecil lainnya. Jadi, tester kekerasan Vickers mikro cocok untuk lembaga penelitian ilmiah, perusahaan industri dan lembaga metrologi, dll.

 


Spesification

Test forces   2.94N (0.3 Kgf), 4.9N (0.5Kgf), 9.80N (1Kgf); 29.4N (3Kgf), 49.0N (5Kgf), 98.0N (10Kgf)
Measuring range of hardness   8 HV(0.3) ~ 2500 HV(10)
Standards   ISO 6507, ASTM E92
Microscope zoom  
  • for the measurement – 200x
  • for the observation – 100x
Dwell time of the test force   0~60 s(1 second as a unit with optional key-in)
Min. graduation value of the testing drum wheel, μm   0.0625
Max. height of the test sample, mm   160
Distance between the point of the indenter and the exterior panel, mm   135
Weight of the main body, kg   40
Power  

220V / 50Hz

Dimensions, mm  

520*190*650 (L*W*H)